Desa Maringgai Bangun Gedung TPA
Desember 29, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Desa Maringgai Bangun Gedung TPA

0 0
Read Time:56 Second

Lampung Timur – Pemerintah Desa (Pemdes) Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur pada pelaksanaan Dana Desa saat ini tahun 2021 membangun 1 unit gedung TPA.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian pemdes setempat kepada masyarakat Desa Maringgai yang bertujuan Mengembangkan seluruh potensi anak sejak usia dini dalam rangka mewujudkan pendidikan anak seutuhnya sehingga nantinya terbangun generasi ideal masa depan yang beriman, berakhlak mulia, cerdas dan mandiri.

“Selain 1 unit gedung TPA pada tahun ini pemdes kami yang juga melalui Musyawarah Desa telah melaksanakan pembangunan sarana infrastruktur diantaranya, jembatan beton, pembukaan badan jalan, drainase, underlah, dan 1 unit Gedung TPA,” kata Anggi Ria Kepala Desa Maringgai.

Anggi menambahkan bahwa pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang ada di Desa Maringgai terbagi dalam beberapa Dusun, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari Program pembangunan yang di anggarkan dari Dana Desa (DD).

” kami berharap pembangunan yang kami laksanakan pad setiap tahunnya dapat bermanfaat dan dirasakan oleh semua masyarakat, karena
Pembangunan tersebut tentu sangat memberikan dampak penting bagi kebutuhan Warga serta kemajuan Desa apalagi di masa pandemi Covid-19. Pembangunan ini juga merupakan sebagai program skala prioritas penyerapan dana di Desa Maringgai,” ungkapnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *