Debat Kedua, Fritz Fokus pada Perencanaan dan Tata Kelola Kota Metro
November 5, 2020
0 comments
Share

Debat Kedua, Fritz Fokus pada Perencanaan dan Tata Kelola Kota Metro

1 0
Read Time:47 Second

Buana Media Lampung, METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menggelar debat publik yang kedua bagi Calon Wakil Wali Kota Metro pada Pilkada 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Aidia Hotel pada tanggal 04 November 2020. Pada kesempatan ini KPU memfasilitasi kepada Calon Wakil Wali Kota Metro untuk menyampaikan visi dan misinya agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat Kota Metro.

Calon Wakil Wali Kota nomor urut 04, Fritz Akhmad Nuzir mengatakan, pihaknya akan lebih fokus lagi pada perencanaan dan tata kelola Kota Metro. Dengan adanya perencanaan yang matang akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dia juga akan mengembangkan ruang terbuka hijau semaksimal mungkin.

“Kita harus benar-benar fokus pada perencanaan, karena rencana kita untuk RT dan RW akan kita perbarui. Selain itu, ruang terbuka hijau jelas adalah paru-paru kota. Tidak hanya untuk lingkungan, RTH juga dapat dijadikan ruang edukasi bagi masyarakat agar dapat menumbuhkan ekonomi ruang publik kreatif. Kita juga akan kembangkan urban farming dalam pengelolaannya,” jelasnya. (ars/card)

Tags anna-fritz
buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *