Debat Kandidat Kedua Pilkada Metro, ini Penjelasan Rudy Santoso
November 5, 2020
0 comments
Share

Debat Kandidat Kedua Pilkada Metro, ini Penjelasan Rudy Santoso

0 0
Read Time:44 Second

Buana Media Lampung, METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menggelar debat publik yang kedua bagi Calon Wakil Wali Kota Metro pada Pilkada 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand AIDIA pada tanggal 04 November 2020. Pada kesempatan ini KPU memfasilitasi kepada Calon Wakil Wali Kota Metro untuk menyampaikan visi dan misinya agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat Kota Metro.

Calon Wakil Wali Kota nomor urut 03, Rudy Santoso mengatakan, pihaknya akan memberlakukan mall pelayanan publik atau yang sering disebut pelayanan satu atap. Menurutnya, pelayanan satu pintu sudah efektif. Namun lebih efektif lagi jika dinas-dinas terkait bisa dalam satu lingkup yang sama.

“Kita sudah ada satu pintu. Namun kita kenalkan lagi pelayanan satu atap, dengan kita akan membangun bangunan baru dimana disitu sudah termasuk dinas-dinas yang seperti itu Dukcapil, Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM. Dimana itu semua dalam satu lingkup dan sudah terintegrasi,” tuturnya. (ars/card).

Tags ABDY
buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *