Dawam Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai
Juli 30, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Dawam Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan sosial beras PPKM PKH dari Kemensos RI untuk masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur, Jum’at (30/7/2021).

Selain Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Darmuji, Danramil 420-10/Labuhan Maringgai Diwakili Pelda Agung GD , Babinsa Serda Abdussalam dan Koptu Suyitno, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Suherman, S.H. beserta Bhabinkamtibmas dan Camat Labuhan Maringgai Indrawati beserta Forkopimcam.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan, bahwa launching bansos beras ini sekaligus silaturahmi antara Pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Bupati Lampung Timur ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Lampung Timur khususnya di Kecamatan Labuhan Maringgai mudah – mudahan dengan adanya acara Bantuan Sosial ini dapat mendekatkan pimpinan dengan masyarakat, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi kita semua dalam menghadapi wabah Virus Covid-19,” katanya.

Selain itu Dawam juga meminta kepada gugus tugas yang ada di Labuhan Maringgai untuk tetap semangat dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19.

“Kondisi saat ini Lampung Timur benar – benar masih dikhawatirkan oleh Covid-19, Rumah Sakit penuh tenaga medis terbatas dan banyak juga yang terpapar, jadi saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meminta kepada Tim Gugus Tugas serta seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mari kita bersama berusaha memutus rantai penularan Covid-19 kita yakin kedepan Covid akan segera menghilang sehingga kita dapat melakukan kegiatan tanpa perlu dibatasi karna saat ini banyak kegiatan yang dibatasi bahkan tertunda dikarnakan Lampung Timur masih dalam Zona Merah,”. tandasnya. (ADV)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *