Dawam Raharjdo Kunjungi RSUD Sukadana
Juli 27, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Dawam Raharjdo Kunjungi RSUD Sukadana

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Lampung Timur- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kabupaten Lampung Timur untuk berbagi nasi kotak kepada Pasien Terpapar Covid-19 dan Tenaga Kesehatan Selasa, (27/07/2021).

Hadir mendampingi M.Dawam Rahardjo, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, dr.Wayan Widyana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo berharap pembagian nasi kotak dapat menjadi motivasi bagi pasien serta tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

“Pembagian nasi kotak ini sebenarnya dalam rangka Aqiqah anak angkat kami yang bernama Muhammad Ghibran Rahardjo, kebetulan Lampung Timur sedang diserang oleh wabah Covid-19 jadi kami ingin berbagi semoga ini dapat menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan yang ada di RSUD sukadana maupun masyarakat yang terpapar Covid-19 agar pasien cepat sembuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, terkait dengan oksigen alhamdulillah kami melalui rapat koordinasi yang difasilitasi Bapak Gubernur Lampung, mudah-mudahan oksigen bisa teratasi dan mohon doanya mudah-mudahan Covid-19 di Lampung Timur.

Mari kita bersama-sama untuk tidak saling menyalahkan maupun menghujat satu sama lain kita bersama-sama menjaga serta patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui setelah dari Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana M. Dawam Rahardjo juga mengunjungi Puskesmas Sukada, Polsek Sukadana serta Balai Desa Pasar Sukadana.(ADV)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *