Dawam Raharjdo: Bersilaturahmi dan Memberikan Motivasi Bagi Warga Binaan Rutan Sukadana
Maret 5, 2021
0 comments
Share

Dawam Raharjdo: Bersilaturahmi dan Memberikan Motivasi Bagi Warga Binaan Rutan Sukadana

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Buana Media Lampung, Lamtim–Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo bersilaturahmi dan memberikan motivasi bagi warga binaan Rutan Sukadana dan sekaligus menjadi Khotib Sholat Jumat di Rutan Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Bupati langsung disambut Kepala Rutan Sukadana Jumadi, Kasubsi pelayanan tahanan Rohdiono, beserta warga binaan rutan sukadana, Selasa (05/03/2021).

Kepala Rutan Sukadana Jumadi mengucapkan, terima kasih atas kunjungan perdana Bupati Lampung Timur setelah dilantik jadi Bupati beberapa hari yang lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati karena menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan kami yang ada di Rutan Sukadana ini. Kemarin kami dengar program bapak bupati adalah untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Sukadana. Apapun itu adalah program yang baik dan tentunya harus kita dukung sepenuhnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampikan, sekarang ini jumlah warga binaan yang ada disini terdiri dari beberapa macam golongan dan kasus, untuk kasus perdata ada sebanyak 116 orang, Kasus Narkotika 140 orang Wanita 10 orang dan anak-anak 2 orang, dan Narapidana sebanyak 208 orang,” ungkapnya.

Didepan Warga Binaan, Bupati Lamtim Dawam Raharjo menyampaikan, bahwa apa yang telah dijalani warga binaan saat ini kiranya dapat dijadikan sebagai pelajaran dan untuk motivasi agar dapat lebih baik kedepan. Maka apa yang dialami sekarang untuk dapat dijadikan sebagai pelajaran dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

Lebih lanjut, Apa yang terjadi kepada kita adalah sudah menjadi ketentua dari Allah. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa introspeksi dan terus memperbaiki diri.

“Saya berpesan, ketika nanti kembali ke tengah-tengah masyarakat, maka kita harus berbuat baik. Saya percaya saudara sekalian masih mempunyai banyak peluang dan tidak menutup kemungkinan bahwa 5 atau 10 tahun mendatang bapak-bapak yang ada disini bisa menjadi salah satu Bupati Lampung Timur,” ungkapnya. (ADV)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *