Dawam Rahardjo: Pemilihan Muli Mekhani Dapat Membangkitkan Pariwisata di Lamtim
April 11, 2021
0 comments
Share

Dawam Rahardjo: Pemilihan Muli Mekhani Dapat Membangkitkan Pariwisata di Lamtim

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Buana Media Lampung, Lampung Timur- Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo membuka acara pemilihan Muli Mekhani Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (10/04/2021).

Hadir mendampingi M.Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP.PKK Lampung Timur, Yusbariah, Wakil TP.PKK Lampung Timur, Ima Azwar, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav Joko Subroto, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Firman Sontama, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Para OPD Kabupaten Lampung Timur serta Camat se Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo menjelaskan, bahwa pemilihan putra-putri atau Muli Mekhanai Lampung Timur Tahun 2021 ini adalah salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata.

Foto: Dawam Rahardjo: Pemilihan Muli Mekhani Dapat Membangkitkan Pariwisata di Lamtim. (ars)

“Ajang pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan ajang bagi para remaja/pemuda Lampung Timur yang akan menjadi mitra Pemerintah Daerah sebagai Duta Pariwisata dan Duta Budaya dalam mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata di daerah Kabupaten Lampung Timur”.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berharap melalui momentum ini, semoga dapat membangkitkan Pariwisata dan Kebudayaan di Kabupaten Lampung Timur.

“Melalui ajang pemilihan muli mekhanai Lampung Timur ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur semoga momen ini dapat membangkitkan Pariwisata dan Kebudayaan di Kabupaten Lampung Timur dan mengharapkan kepada seluruh peserta, juri dan segenap panitia agar menjunjung tinggi sportifitas dan objektifitas,” ungkapnya.

M.Dawam Raharjo menambahkan, Kabupaten Lampung Timur merupakan daerah yang memiliki aneka ragam daya tarik wisata, mulai dari wisata budaya sampai dengan wisata alam yang dapat dijadikan sebagai aset dan potensi pengembangan kepariwisataan serta sebagai konsumsi wisatawan yang bekunjung kedaerah Lampung Timur,” ungkapnya.

Kemudian M.Dawam Rahardjo juga menghadiri acara penutupan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur, dalam acara tersebut M.Dawam Rahardjo tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Muli Mekhanai terpilih.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada peserta Muli Mekhanai Yang sudah berhasil mendapatkan juara 1,2 dan 3 semoga Muli Mekhanai yang akan mewakili Kabupaten Lampung Timur kedepan dapat menjadi juara Muli Mekhanai tingkat Provinsi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, untuk juara 1 Mekhanai diraih oleh Rifki Indra Pratama dari Melinting dan Muli Diva Astryan Perdana dari Pekalongan, juara 2 Mekhanai, Aji Pangestu Akbar Perwakilan Dinas Pendidikan dan Muli, Andini Kumala Dewi dari Bandar Sribawono sedangkan juara 3 Mekhanai diperoleh, Yazied Suzury dari Pasir Sakti dan Muli didapatkan oleh Yashinta Putri Yantina dari Raman Utara. (ADV)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *