Dawam Rahardjo Mengahadiri Acara Dua Dasawarsa Adpmet 2001-2021
Desember 9, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Dawam Rahardjo Mengahadiri Acara Dua Dasawarsa Adpmet 2001-2021

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Jawa Barat – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengahadiri Acara Dua Dasawarsa Adpmet 2001-2021 Dari Migas ke Energi Terbarukan di The Trans Luxury Hotel Bandung Provinsi Jawa Barat, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan yang terselenggara pada 8-10 Desember 2021 dihadiri pula oleh Sekjen Adpmet, Andang Bahctiar, Ketua Umum Adpmet di Wakili Oleh Walikota Tarakan, Khairul, Para Narasumber, Gubenur ,Bupati, Wali Kota Anggota Adpmet, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur,Ahmad Fauzi serta Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, R Yati Nurhayati.

Dalam statementnya M. Dawam Rahardjo berharap lebih diperhatikan serta hasil yang jelas dan transparan.
“Kami selaku Daerah Penghasil berharap banyak kepada Adpmet ini dengan harapan dapat memperjuangkan daerah – daerah penghasil minyak serta hasil harus jelas dan benar – benar memperjuangkan anggotanya sehingga kedepan kami merasa diperlakukan dengan adil sesuai dengan aturan,” ungkapnya.

Selanjutnya Andang Bahctiar meminta agar Lampung Timur dapat mengikuti program pemahaman tentang migas.
“Kami memberikan rekomendasi aspirasi untuk ditindaklanjuti mengenai program untuk mengikuti pemahaman – pemahaman tentang lapangan migas yang ada didaerah pertamina misalnya, untuk itu saya minta kepada Bapak Bupati maupun Wali Kota untuk dapat berkunjung minimal Satu Tahun sekali ke Adpmet,” ungkapnya.

Untuk diketahui pada hari selanjutnya kegiatan Adpmet di selenggarakan di Gedung Sate Bandung Provinsi Jawa Barat, Jumaat 10 Desember 2021 yang dihadiri oleh, Ketua umum Adpmet, Mochamad Ridwan Kamil, Dewan Pakar Bagian Hukum Adpmet, Hakim Nasution, Para Bupati dan Daerah Wali Kota Penghasil Migas, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Fauzi serta Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Lampung Timur, R. Yati Nurhayati.

Dalam acara tersebut Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyampaikan tujuan dari pada organisasi.

“Tujuan dari pada organisasi ini salah satunya adalah meminta keadilan daerah yang tertunda terus, oleh sebab itu saya ingin mengajak kepada Bapak Bupati maupun Walikota untuk bangkit, mari kita bangun daerah kita mulai dari desa – desa terlebih dahulu bersama dengan Putra – putri Daerah dan memberikan contoh terbaik bagi masyarakat kita,” ungkapnya.
(*)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *