Dawam Rahardjo: Kepengurusan PSSI Baru Bisa Memajukan Cabang Olahraga di Lamtim
April 6, 2021
0 comments
Share

Dawam Rahardjo: Kepengurusan PSSI Baru Bisa Memajukan Cabang Olahraga di Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Buana Media Lampung, Lamtim –Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo berharap kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Timur yang baru dapat membawa kemajuan olahraga khususnya sepak bola yang ada di Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Bupati Lamtim saat menghadiri acara Penutupan Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan 3 Orang Anggota Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2025, di Aula balai desa Sukadana Ilir, Selasa (6/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Askab PSSI Lampung Timur Terpilih H Mahali, Ketua Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu, Wakil Ketua Koni, Agus Sanjaya dan Kepala Desa Desa Sukadana Ilir.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamtim Dawam Rahardjo mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Askab PSSI Lampung Timur bapak H. Mahali dan selamat mengemban tugas.
Dalam hal ini pula saya berharap olahraga di Lampung Timur dapat berkembang dan mengangkat nama baik kabupaten Lampung Timur.
Mudah-mudahan setelah kongres ini olah raga di Lampung Timur dapat mengalami kemajuan khususnya sepak bola sehingga dapat mengangkat nama baik Lampung Timur di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Menutup penyampaiannya, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengajak semuanya untuk dapat mempunyai mindset yang positif.
Apapun rencana kegiatan kita pasti ada hambatannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi hambatan tersebut dan menemukan solusinya,” ungkapnya (ADV)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *