Dawam Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Kepariwisataan
Mei 24, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Dawam Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Kepariwisataan

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan rapat Percepatan Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Lampung Timur, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (24/05/2021).

Rapat yang mengusung tema “Fasilitasi Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021” tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo dan dihadiri Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Nanda, Kasdim 0429/Lampung Timur, Mayor Kav Joko Subroto, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Yusuf, Plt Kepala TNWK, Amri,Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariyah Dawam Rahardjo, Para Kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Arian Putra Marga, Komunitas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Tokoh Agama, Adat serta Masyarakat.

Mengawali acara tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pokdarwis yang ada di Lampung Timur harus mulai aktif kembali serta dapat mengembangkan Pariwisata yang ada di Lampung Timur.
“Perlu saya sampaikan bahwa kita harus mempersiapkan mencari cara bagaimana caranya destinasi wisata kita dapat dikenal serta memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ada diluar Lampung Timur,” ungkapnya.

M.Dawam menambahkan “mari kita bersama – sama termasuk POKDARWIS fokus serta memenuhi fasilitas sarana dan prasarana, setelah itu baru kita dapat sosialisi destinasi wisata yang ada di Lampung Timur”.
Saya berharap agar POKDARWIS dapat berjalan sehingga dapat menunjang perkembangan Wisata Lampung Timur.

 

Kita harus Pariwisata kembangkan wisata yang ada, baik itu di desa sehingga nantinya ada Wisata unggulan yang bisa kita jual untuk keluar Lampung Timur.

“Mudah – mudahan setelah Pariwisata berkembang Covid-19 hilang sehingga masyarakat dapat berwisata di destinasi wisata yang kita miliki. Mari kita berjuang, bersinergi untuk mengembangkan Pariwisata yang ada di Lampung Timur,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *