Dawam Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM di Bawaslu Lamtim
Juni 6, 2022
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

Dawam Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM di Bawaslu Lamtim

0 0
Read Time:54 Second

SUKADANA – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri Pencanangan Zona Integerasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Lampung Timur, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Selasa (06/6).

Dalam arahannya Bupati Dawam berharap adanya dukungan dari semua pihak terkait guna menyukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Penandatanganan akta integritas sudah dilaksanakan yang merupakan tahap awal Pemilu akan segera dilaksanakan. Untuk itu marilah kita bekerja bersama-sama karena tidak mungkin akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari KPU dan Bawaslu serta pihak Polres, Dandim serta semua pihak saya harapkan dapat bersinergi kalau bisa Lampung Timur jadi percontohan untuk penyelenggaraan pemilu 2024 yang akan datang,” katanya.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengharapkan adanya dukungan keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harapan saya tentunya bantuan keamanan semakin tinggi dari Pak Kapolres, Pak Dandim beserta jajaran, juga perlu adanya dukungan dari Kesbangpol selaku pihak yang bisa berkoordinasi untuk bisa mengendalikan mulai dari Pilpres, Pilbub dan Pilgub mendatang agar tahapan demi tahapannya bisa terlaksana dengan baik dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment