Dandim 0424 Tanggamus Ngobrol Bareng Jurnalis Pringsewu
Desember 13, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Dandim 0424 Tanggamus Ngobrol Bareng Jurnalis Pringsewu

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Pringsewu – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan ngobrol bareng bersama para jurnalis Pringsewu di kediaman Sersan Mayor Cahyo Sumawi Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Senin (13/12).

Hadir dalam kesempatan itu para perwakilan wartawan Kabupaten Pringsewu yang tergabung dari berbagai lembaga diantaranya Front Jurnalis Indonesia (FJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P) serta jurnalis media online.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terimakasih pada para jurnalis yang hadir dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ataupun perkenalan dirinya sebagai Dandim 0424 Tanggamus.

“Saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan wartawan semua. Saya berharap kedepanya dari silaturahmi kita ini dapat terjalin sinergitas yang baik satu sama lainya. Dan mari bersama kita perangi info ataupun berita hoax, apabila ada info yang diragukan langsung saja kita konfirmasi kebenaranya agar tidak menjadi info yang merugikan. Yang jelas kehadiran media sangat penting untuk kita saling bersinergi. Media ini adalah mata dan telinga saya dalam hal informasi dilapangan,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan terutama pelayanan pada personil humas. “Saya sedang menata personil-personilnya yang tentu mempunyai kemampuan dibidang kehumasan. Rencana kedepan saya juga akan mengajak ataupun bekerjasama dengan jurnalis disini kita akan mengadakan pelatihan jurnalistik, untuk kedepanya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ia menambahkan, di tahun 2022 akan ada program TMMD di Tanggamus dan Pringsewu dan akan bentuk program kampung Pancasila, secara umum lebih banyak untuk mendukung program pemerintah. (Adi)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *