DA-DI Helat Mancing Bersama Masyarakat Batangharjo 
Oktober 25, 2020
0 comments
Share

DA-DI Helat Mancing Bersama Masyarakat Batangharjo 

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

Buana Media Lampung. LAMPUNG TIMUR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung timur (Lamtim) Dawam Rahardjo-Azwar Hadi Nomor 3 mengadakan acara memancing bersama, di Desa Batangharjo 41C kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung timur, Minggu (25/10)

Acara mancing bersama di kolam milik salah satu tim kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung timur Dawam – Azwar Hadi. Uang diikuti ratusan warga Desa Batangharjo 41 C kecamatan Batanghari, acara yang digelar secara langsung membuat salah satu  anggota Dewan Partai Golkar, Arian Putra Marga serta Saprul PK Golkar kecamatan Sekampung turun ke lokasi pemacingan.

Johan pemilik kolam mengatakan, bahwa acara mancing bersama yang lakukan kali ini adalah merupakan langkah nyata dalam bentuk menarik dukungan untuk pasangan DA-DI.

“Kami selaku simpatisan pasangan DA-Di siap menggalang massa untuk memilih dan mencoblos paslon Da-Di dalam pilka da lampung timur 2020 pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Sementara Anggota Dewan dari partai Golkar, Arian Putra Marga didampingi oleh Saprul PK Sekampung menyampaikan, kegiatan memancing bersama yang dilakukan  di Batangharjo merupakan suatu hal yang positif dan tentu ini sangat kami hargai. Ini merupakan suatu upaya dalam perjuangan yang dilakukan untuk kemenangan pasangan DA-DI.

“Saya sangat terharu dengan apa yang di lakukan oleh Mas johan  serta warga Banjarharjo. Semoga keinginan untuk perubahan yang lebih baik ini dapat tercapai walau dengan segala macam bentuk pengorbanan. Saya tentu akan ingat ini dan kami siap membawa aspirasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *