Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Langkah DPP Partai Golkar
November 7, 2020
0 comments
Share

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Langkah DPP Partai Golkar

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Buana Media Lampung. Lampung Timur-Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Republik Indonesia Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) beserta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD). Yang salah satunya Provinsi Lampung.

Diketahui pendistribusian APD yang dilakukan DPP Partai Golkar langsung diterima ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lamtim. Mumahmad Kaisario dan sekertaris Gustami Heri. (6/11/2020) jum’at.

“Alhamdulillah sebanyak 7500 alat pelindung diri sudah kita terima, kami sangat berterimakasih atas kepedulian Partai Golkar dan juga AMPG pusat, kepada masyarakat Lampung Timur. Dalam upaya pencegahan memutus rantai penyebaran covid-19 diwilayah kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, sangat berterimakasih untuk DPP Partai Golkar dan ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Timur guna melindungi masyarakat dalam massa pendemi covid-19.

Bukan hanya AMPG Lamtim, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Lamtim juga menerima 7500 APD dari DPP Partai Golkar, yang diterima langsung oleh ketua DPP ll Partai Golkar. Azwar Hadi

“Amanah yang diberikan dari DPP akan dilaksanakan sebaik mungkin, khususnya di Lamtim, nanti akan disalurkan secepatnya agar dapat dimanfaatkan untuk masyarakat,”ujar ketua DPD ll Partai Golkar yang juga mencalonkan sebagai wakil Bupati nomor urut 3.

Rencananya APD akan dibagikan ke-seluruh wilayah Lampung Timur dalam waktu dekat ini.Melalui pimpinan kecamatan Partai Golkar dan pimpinan desa di seluruh wilayah. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh gugus tugas covid-19 Provinsi Lampung.(ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *