Camat dan Lurah Panen Raya di Persawahan Sumbersari Bantul
Februari 20, 2024
0 comments
Share

Camat dan Lurah Panen Raya di Persawahan Sumbersari Bantul

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Metro (Buanlampung.com)-Camat Metro Selatan  Fajar Riatama bersama Lurah se-kecamatan melakukan panen Raya di Persawaha Sumbersari Bantul. Selasa (20/02/2023).

Dijelaskan Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Panen Raya yang dilakukan bukti bahwa panen yang dilakukan petani yang ada di Kecamatan Metro Selatan tidak mengalami gagal panen dan hasilnya sesuai yang harapkan.

Foto: Camat dan Lurah Panen Raya di Persawahan Sumbersari Bantul. (Ist)

“Alhamdulillah, panen di Tahun 2024 diawal tanam ini cukup melimpah, saya berharap warga tidak kekurangan cadangan pangan,” Jelasnya

Lebih lanjut, selain meningkatkan kegiatan pertanian, panen raya padi juga menjadi ajang silaturahmi antar warga dan membantu memupuk semangat gotong royong di masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan turut mendukung ketahanan pangan nasional.

Foto: Camat dan Lurah Panen Raya di Persawahan Sumbersari Bantul. (Ist)

“Gotong royong adalah kunci utama dalam pelaksanaan panen raya ini, karena semua orang bersatu padu untuk menyelesaikan tugas dengan sukacita dan semangat. Selain merayakan hasil panen yang melimpah, Panen Raya Padi di Sumbersari Bantul  juga memiliki makna yang lebih dalam,” Kata dia

Iaberharap panen padi selanjutnya juga memenuhi dan sesuai apa yang diharapkan petani yang ada di Kecamatan Metro Selatan. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment