Bupati Way Kanan Adipati : Ucapkan Terima Kasih Kepada Pasangan Arjuna
Maret 1, 2021
0 comments
Share

Bupati Way Kanan Adipati : Ucapkan Terima Kasih Kepada Pasangan Arjuna

1 0
Read Time:59 Second

Buana Media Lampung, Way Kanan-Setelah dilantik dan Diambil Sumpah jabatan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ,berlangsung di Gedung Balai Kratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung Hari Jumat lalu,

Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2024, Raden Adipati Surya -Ali Rahman disambut dalam suatu upacara resmi berlangsung di GSG Pemkab Way kanan, Senin ,(01/03/2021).

Hadir Dalam Penyambutan itu, Jajaran Forkopimda Plus, Instansi Vertikal, Jajaran Kepala SKPD, Pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

Bupati Way Kanan pada acara Penyambutan tersebut berharap telah dilantiknya dirinya dan Ali Rahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati seluruh elemen yang ada agar menghilangkan seluruh perbedaan yang ada.

” Mari kita hilangkan perbedaan, sekarang waktunya kita bekerja mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera.” Ajak Raden Adipati Surya.

Pada kesempatan itu Raden Adipati mengucapakan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah bekerja mulai dari saat pendaftaran sebagai Bakal calon serta menyukseskan Pilkada, sampai pelantikan dan penyambutan di Way Kanan.

Kepada Pasangan Arjuna (Juprius dan Rina Marlina) beserta Tim Bupati mengucapakan terima kasih , Dari merekalah kita bisa belajar berdemokrasi yang baik.

“Dari Pilkada kemaren kita bisa belajar tentang demokrasi yang baik. Yang menang jangan sombong, yang kalah bisa menerima.” tambah Raden Adipati.(Dedi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *