Bupati Tubaba Tumbang Ditangan Walikota Metro
Desember 12, 2021
0 comments
Share

Bupati Tubaba Tumbang Ditangan Walikota Metro

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Metro (BL) – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, taklukkan Bupati Tulang Bawang Barat ( Tubaba )Umar Ahmad, dengan Skor 6 – 4, di ajang pertandingan persahaban tenis, di lapangan Indoor Metro Timur Kota Metro,Minggu (12/12) pagi.

Dalam Pertandingan persahabatan tersebut, Walikota Metro berpasangan dengan M. Ihsan Rizki sedangkan Bupati Tubaba berpasangan dengan Irfan.


Jalannya pertandingan antara Bupati dengan Wali Kota tersebut berlangsung cukup sengit. Dimana pada match pertama Wahdi berhasil unggul dengan skor 3-1, namun pada match kedua Umar sempat mengejar dengan skor imbang 4-4, namun pada set ke 9 dan sepuluh walikota berhasil memenangkan pertandingan dengan nilai yang cukup tipis.

Menurut Wahdi, pertandingan persahabatan tersebut telah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu. Tetapi baru dapat dilaksanakan pada hari Minggu (12/12) ini. Molornya jadwal pertandingan tersebut diakibatkan padatnya jadwal kedua belah pihak.

” Kepinginnya dilaksakan sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi karena kesibukan kita berdua dalam melayani masyarakat. Baru hari ini pertandingan persahabatan dapat kita gelar,” ujar Wahdi usah bertanding dengan Umar Ahmad.


Sementara itu, Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad mengatakan, pertandingan persahabatan itu merupakan kunjungan balasan dari Tubaba setelah beberapa kali Kota Metro telah melakukan pertandingan di Kabupaten Tubaba.

” Hari ini merupakan kunjungan balasan dari Tubaba, dimana Kota Metro sudah dua kali bertandang ke kabupaten kita,” kata Usman.


Ditambahkannya, pertandingan persahabatan itu juga merupakan ajang menyambung jalinan tali silaturahmi. Dimana hubungan baik yang sudah terjalin antara Kota Metro dan Tubaba selama ini dapat semakin erat kembali.

” Agar tali silaturahmi yang syludah terjalin antara kabupaten Tubaba dengan kota metro yang sudah baik dapat makin erat kembali. Selain itu juga supaya kita tetap selalu sehat dengan berolahraga seperti ini,” imbuhnya.

(Ky)

 

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *