Bupati Mesuji Secara Simbolis Lakukan Penanaman Tiang Pancang Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi
Februari 27, 2021
0 comments
Share

Bupati Mesuji Secara Simbolis Lakukan Penanaman Tiang Pancang Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi

1 0
Read Time:47 Second

Buana Media Lampung, MESUJI – Bupati Mesuji Saply TH secara simbolis lakukan penanaman tiang pancang tanda dimulainya pembangunan masjid agung dan wisata religi di Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (26/2).

Dalam sambutannya, Saply mengatakan, pembangunan masjid agung dan wisata religi ini menggunakan sistem multiyears karena menggunakan dana APBD perubahan tahun 2020 dan APBD tahun 2021 sebesar Rp.73 miliar. Masjid tersebut dibangun diatas lahan seluas 92,128 meter persegi.

“Alhamdulilah hari ini saya bersama-sama dengan pejabat daerah yang ada di Mesuji telah melakukan peletakan pancang secara simbolis dengan ini selanjutnya pekerjaan pembangunan ini telah resmi dimulai,” katanya.

Menurut dia, dibangunya masjid dan wisata religi ini memiliki tiga harapan yaitu dapat menjadi simbol keislaman dibumi berjuluk Ragab Begawe Caram, dapat memiliki arti keislaman yang majemuk, dan yang ketiga dapat menjadi pendongkrak pendapatan asli daerah Kabupaten Mesuji.

“Mengingat sektor pariwisata semakin penting dewasa ini dan dapat menjadi pendongkrak Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mesuji,” pungkasnya.(Baginda/kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *