Bupati Lamtim Sapa Masyarakat di GKSBS Sribawono, Ini Pesanya
Maret 14, 2021
0 comments
Share

Bupati Lamtim Sapa Masyarakat di GKSBS Sribawono, Ini Pesanya

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Buana Media Lampung, Lamtim– Sebelum menghadiri undangan pengukuhan pengurus DPD Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia Periode 2021-2026 di Balai Desa Sribhawono, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo menyapa jemaat Gereja GKSBS Sribhawono, Minggu (14/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menyampaikan, saat ini pandemi Covid -19 masih terus terjadi, maka dalam melaksanakan kebaktian Ibadah Minggu kiranya jemaat GKSBS Sribhawono dapat menerapkan protokol kesehatan. Jemaat GKSBS Sribhawono silahkan melakukan ibadah tapi jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Karena dengan menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu langkah untuk menghindari penyebaran Covid-19. Kita berharap agar masyarakat Lampung Timur ini bebas dari Covid-19 dan selalu sehat setiap harinya. Kalau masyarakatnya sehat maka tentu perekonomian dimasyarakat dapat berjalan dengan baik. Kalau perekonomi masyarakat baik maka Lampung Timur akan berjaya. Maka pada kesempatan ini perlu saya sampaikan agar kiranya para jemaat saat pelaksanaan ibadah dapat menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Lamtim sedang menggalakkan pelayanan pembuatan data kependudukan. Bagi bapak dan ibu sekalian silahkan mengurus data kependudukan bagi yang belum memiliki silahkan melakukan perekaman di kecamatan.

“Saya bersama Wakil Bupati Azwar Hadi sudah berkomitmen untuk melakukan pelayanan dengan baik. Dalam pelayanan pencetakan data kependudukan, baik membuat KTP, KK dan Akte Lahir masyarakat tidak perlu menunggu lama dan tidak ada biaya satu rupiah pun.

Masyarakat silahkan laksanakan perekaman KTP dan lansung akan dicetak, dan masyarakat yang KTP dan KK nya rusak boleh cetak lagi,” ungkapnya. (Edr/ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *