Bupati Lamtim Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan
Desember 13, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamtim Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Lampung Timur- Bupati Lampung Timur meminta agar ASN yang ada di Pemkab Lamtim untuk dapat menunjukkan kinerja serta meningkatkan kedisiplinan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (13/12/21).

Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali arahannya Bupati Dawam mengapresiasi kegiatan Apel kita hari ini setelah lama tidak dilaksanakan karena pandemi.

“Sekian lama dikarenakan pandemi kita tidak melaksanakan apel Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan apel kembali. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kedisplinan kita. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada petugas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dawam mengharapkan kesiap siagaan jajarannya terkait cuaca ekstrim yang terjadi.
Kita sama-sama tahu bahwa sekarang ini cuaca sangat ekstrim dan tidak dapat diprediksi, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait atas kesiap siagaannya dalam membantu masyarakat dan menghadapi berbagai kejadian di Lampung timur ini,” ungkapnya.

Menutup penyampaiannya, Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap adanya inovasi dari para OPD demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Seluruh Kepala OPD untuk bisa menciptakan inovasi terbaru bagaimana kita bisa berkembang bersama. Harapan saya kita bisa mengefektifkan anggaran yang ada sehingga lebih efisien dan bisa mempercepat pembangunan yang ada di Lampung Timur”. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *