Bupati Lamtim Lantik Ir.Moch Jusuf Sebagai Sekda Lamtim
Juni 25, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamtim Lantik Ir.Moch Jusuf Sebagai Sekda Lamtim

0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

Lampung Timur-Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo melantik Ir.Moch Jusuf sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, di aula rumah dinas Bupati Lamtim, Jumat (25/06/2021).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor : 821.22/1173/28-SK/2021 tentang pengangakat pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama sekretaris daerah kabupaten Lampung Timur.

Usai dilantik sebagai Sekda kabupaten Lampung Timur Ir. Moch Jusuf langsung diminta Bupati Lamtim Lamtim membacakan surat Yasin baru menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Lamtim Moch Jusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah menjadi Sekda Lamtim.
Sebenar jabatan yang diamanahkan ini sebenarnya sangat-sangat berat untuk saya emban. Tetapi saya percaya menjadi Sekretaris Daerah kabupaten Lamtim ini akan dapat saya jalankan dengan dukungan semua pihak yang ada.
Dalam hal ini saya perlu juga sampaikan bahwa Lamtim ini tidak asing lagi bagi saya karena sudah pernah tugas selama 12 tahun di Lamtim dan kini kembali lagi untuk mengabdi di Lamtim,” ungkapnya.

Masih disampaikan, Kalau Allah berkehendak untuk memberi umur panjang, maka 4 tahun lagi masih bisa melakukan pengabdian sebelum akhir masa pensiun. Mudah-mudahan dalam sisa masa pengabdian saya ini bisa membantu program-program kerja yang telah direncanakan. Namun semua yang telah direncanakan tidak akan berarti apabila teman-teman perangkat daerah tidak bersinergi dalam mendukung visi misi Bupati. Saya bekerja untuk menyukseskan program visi misi Bupati dan tidak ada lain. Kemudian, saya paham prestasi Lampung Timur selama ini sudah cukup banyak, mudah-mudahan kedepan dapat bersama-sama kita tingkatkan sehingga kita akan mendapat lebih banyak lagi kita prestasi. Saya juga sudah banyak dengar dari media tetkait program Bupati dalam memprioritaskan pelayanan publik yang memang itu memberi dampak positif terhadap masyarakat banyak dan harus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menyampaikan selamat atas pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur yang definitif bapak Moch Jusuf. Mudah-mudahan acara ini mendapat ridho dan barokah dari Allah.
Kemudian dalam kesempatan ini saya berharap semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik sehingga dapat mengoptimalkan upaya pemerintah daerah dalam melakukan visi dan misi Bupati Lampung Timur yaitu rakyat Lampung Timur Berjaya.
Untuk menetapkan sekretaris daerah ini tertentu telah melewati proses yang panjang dangan sistematis sesuai dengan ketentuan yang berlaku mulai dari pembentukan pelaksana seleksi, kompetensi pengusulan konsultasi dan koordinasi dengan Gubernur Lampung. Proses panjang itu diperlukan untuk menghasilkan calon sekretaris Daerah yang kompeten dan berintegritas serta dinilai mampu untuk mengemban tugas dan amanat dengan yang sebaik-baiknya.

Kemudian perlu saya ingatkan bahwa Sekretaris Daerah adalah jabatan karir, maka tidak ada tempatnya untuk mengaitkan dengan kepentingan politik tertentu. Maka saya berpesan kepada Sekretaris Daerah agar pemerintahan dapat dijalankan sesuai dengan ketentuan kewenangan yang dimiliki dan dapat mengemban amanah ini dengan baik, bekerja cepat dan inovatif serta mampu mencapai target pembangunan sumberdaya pengelolaan keuangan daerah yang tepat sasaran.
Karena kita ketahui Lampung Timur sudah 22 tahun berdiri, oleh karena itu perlu kerja keras perlu inovasi di tangan Bapak selalu koordinator agar bagaimana bisa bersinergi dengan baik untuk bersama-sama membangun Lamtim ini.
Jangan merasa puas dan jangan merasa pinter, sehebat apapun kalau kita sendiri kurang sempurna tapi kalau kita bersama-sama tentu akhirnya akan menjadi lebih baik,” ungkapnya. (Adv).

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *