Bupati Lamtim Lantik 23 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Lamtim
Desember 2, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamtim Lantik 23 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengambil sumpah dan melantik 23 Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis (2/12/ 2021).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor: 821.22/2392/28-SK/2021 tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menyampaikan, ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.
“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, saya berharap hal ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam pengabdian kepada masyarakat dengan keteguhan dan komitmen untuk terus berbuat yang benar dan sesuai aturan serta bekerja secara optimal.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini kita lakukan guna menjaga kesinambungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik.

Maka dalam hal ini saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk terus bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Saya kembali berpesan kepada semua yang hadir pada kesempatan ini untuk terus bekerja keras menjaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal sehingga kedepan dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat dalam pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya.

Untuk diketahui beberapa nama pejabat yang baru saja dilantik yaitu Nur Syamsu sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Yusmar Syrya jadi Kepala Bappeda, Puji Riyanto Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Datang Cahaya Hartawan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, M.Yusug HR jadi Asisteri Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Heri Alpasa Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rosdi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Mulyanda jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Junaidi Asisten Bidang Administrasi Umum, Subandri Bachri menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sementara Darmuji sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yaitu KMS Tohir Hanafi. Sedangkan yang menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja adalah Syahmin Saleh. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *