Bupati Lamtim Audensi Bersama DPC AWPI Lamtim
Desember 14, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamtim Audensi Bersama DPC AWPI Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Audensi Bersama Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Lamtim di Kantor Bupati Lampung Timur, Selasa (14/12).

Audensi tersebut, DPC AWPI Lampung Timur di sambut langsung oleh M.Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur, di dampingi oleh Mansyur Syah Kepala Dinas Kominfo, Heriyansah Sekretaris Kominfo dan Deni Guntari Kepala Bidang Kominfo Lampung Timur.

Adapun yang disampain oleh DPC AWPI Lampung Timur iyalah memberikan perogram kerja DPC AWPI Lampung Timur serta menyampaikan bahwa awal Tahun 2022 DPC AWPI Lampung Timur akan mengadakam DIKLATSAR AWPI yang Insya Allah akan di Laksanakan di Gedung Balai Desa Sukadana Ilir.

Dalam Sambutannya Herizal selaku Ketua DPC AWPI Lampung Timur memohon izin kepada Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo untuk lebih inten berkomunikasi dengan Kadis Infokom dalam hal pemberdayaan dan peran serta DPC AWPI Lampung Timur mendukung seluruh Program Pemerintah untuk menghimpun, mengelola informasi pembangunan untuk di Publikasikan sesuai dengan tugas dan fungsi Jurnalis dengan tidak mengesampingkan independensi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, ” jelasnya.

Ketua AWPI DPC Lampung Timur dalam merespon harapan Bupati Lampung Timur untuk bersenergi dengan jajaran pemerintah daerah terkait hal pemberitaan di media, khusus yang tergabung di organisasi AWPI DPC Lampung Timur. supaya Lebih objektif,lebih berperan sebagai pengontrol bukan selalu menyalahkan atau menghujat, karena Pemerintah Daerah tidak terlepas selalu ada hal yang lebih urgen untuk di sikapi,Pemerintah Daerah juga menangani banyak hal yang bersifat sekala prioritas yang segera di respon dan di berikan penanganan sebagai solusi.

Lebih lanjut Ketua AWPI Lampung Timur sampaikan, “AWPI LAMTIM akan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi secara aktif untuk tetap bersinergi dengan dukungan sumberdaya manusia yang di miliki oleh AWPI, akan tetapi Pemerintah Daerah juga harus mendukung Program Kerja AWPI DPC Lampung Timur, untuk penguatan Organisasi tanpa membedakan keberadaan AWPI dari Organisasi Pers yang lain, agar tidak ada persepsi Organisasi Pers ada yang di anak emaskan, ” ujar Herizal.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo menyampaikan, terima kasih atas kehadiran kawan-kawan dari DPC AWPI Lampung Timur, bupati berharap DPC AWPI Lampung Timur dapat bersinergi bersama Pemerintah Lampung Timur dalam membangun Kabupaten Lampung Timur ke depan.

“Saya berharap agar kawan-kawan dari AWPI Lampung Timur dapat selalu berkordinasi bersama Pemerintah Lampung Timur melalui Dinas Kominfo Lampung Timur, “harapnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *