Bupati Lamtim Apresiasi Tertangkapnya Perampok Sadis di Lamtim
Januari 30, 2022
Redaksi (586 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamtim Apresiasi Tertangkapnya Perampok Sadis di Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengapresiasi kinerja Polda Lampung dan Polres Lampung timur beserta jajarannya yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan yang terjadi pada beberapa waktu lalu yakni pada Jumat 21 Januari 2022 di BRI Link jalintim desa tambah subur kecamatan waybungur Lamtim yang menewaskan karyawati BRI-Link Lely Agustin akibat luka tembak oleh pelaku.

“Saya ucapkan selamat kepada Polda Lampung dan polres Lampung Timur beserta seluruh jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan yang terjadi di BRI Link jalintim desa tambah subur kecamatan way bungur Lamtim,” kata Dawam saat kunjungan Kabid Humas Polda Lampung kerumah korban di desa Toto Projo waybungur Lamtim, Minggu (30/1)

Dawam juga mengucapkan ribuan Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan mudah-mudahan ini menjadi efek jera bagi pelaku tindak kejahatan apapun yang pasti semua akan diketahui dan akan tertangkap.

“atas nama pemerintah daerah Lamtim kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya yang selama ini dengan didukung seluruh komponen masyarakat dan doa kita bersama sukses untuk Polda Lampung dan polres Lampung timur untuk mengungkap kejahatan yang terjadi di Lampung Timur Terima kasih kedepan semoga semakin jaya,” jelasnya.

Sementra itu, Kunjungan Kabid Humas Polda lampung Kombes zahwani Pandra Arsyad bersama bayangkari beserta rombongan tersebut didampingi Kapolres Lamtim dan Bupati Lamtim disambut keluarga korban, Camat waybungur, Kades Toto Projo beserta warga sekitar, dan pada kesempatan itu kunjungan Kabid Humas Polda Lampung bersama rombongan selain rasa empati sekaligus silaturahmi juga dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada keluarga korban.

“Kedatangan kami kesini merupakan rasa empati kami Polda Lampung kepada keluarga korban
karena kita tahu bersama bahwa saudari Lely Agustin adalah sebagai salah satu tulang punggung keluarga anak pertama dari tiga orang bersaudara,” ujarnya.

Pandra juga menyampaikan bahwa pihaknya yakni polres Lamtim yang di back up Polda Lampung telah berhasil menangkap pelaku yang berinisia AD alias R alias D yang berdasarkan nomer induk kependudukan di catatan sipil pelaku berdomisili di propinsi Bangka Belitung, dan tertangkap di wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) Timur sumatera selatan, pada hari Sabtu (29/1/2022).

“Pelaku memiliki catatan kriminalitas dengan modus yang sama yaitu pencurian dengan kekerasan (curas) sebanyak lima kali, bahkan pelaku juga pernah di tahan di wilayah Sumatera Selatan, dan juga merupakan DPO Lapas Jawa Tengah karena melarikan diri,” jelasnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment