Bupati Lamteng Terpilih Sebagai Ketua APKASI Lampung
Oktober 12, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamteng Terpilih Sebagai Ketua APKASI Lampung

0 0
Read Time:48 Second

KALIANDA – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Provisi Lampung masa jabatan 2021-2026.

Terpilihnya Musa Ahmad berdasarkan Musyarawah Wilayah (Muswil) IV yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (12/10/2021).

Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bupati se-Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV APKASI yang telah menunjuk dirinya untuk masa bhakti lima tahun ke depan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sehingga saya diberikan amanah untuk memimpin APKASI hingga lima tahun ke depan,” katanya.

Ia juga mengatakan, jabatan yang diembannya  merupakan sarana untuk bersilaturahmi kepala daerah sehingga mempunyai visi dan misi yang sama dalam membangun daerah.

“Tentunya harapan kita semua agar APKASI kedepannya jauh lebih maju, dan semua kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Dia juga meminta bimbingan dan arahan kepada seluruh bupati yang ada di Lampung untuk memajukan APKASI di masa kepemimpinannya. (Rls/Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *