Bupati Lamteng Musa Ahmad : Pastikan Langsung Masyarakat Terbantu Adanya Aplikasi Berjaya Tax
April 14, 2021
0 comments
Share

Bupati Lamteng Musa Ahmad : Pastikan Langsung Masyarakat Terbantu Adanya Aplikasi Berjaya Tax

2 0
Read Time:49 Second

Buanalampung.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengunjungi BPPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).Rabu (14 /04/2021)

Kedatangan Bupati Lamteng Musah Ahmad guna memastikan Aplikasi Pajak secara Online yang dapat diakses melalui smartphone yang baru saja di Launching yaitu “Berjaya Tax” bisa berfungsi dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh para seluruh masyarakat Lampung Tengah yang akan membayar pajak. Sejak dilaunching pada tanggal 07 April 2021 genap 1 minggu diluncurkan, yang terdata sudah ada 56 orang perusahaan yang melakukan Laporan Pajak di Sistem BPPRD. Dengan demikian aplikasi “Berjaya Tax”, manfaat dari aplikasi tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Lebi lanjut Bupati Musa Ahmad berpesan untuk para petugas bekerja dengan sungguh-sungguh dan membantu para wajib pajak, sehingga dengan adanya aplikasi ini, masyarakat bisa terbantu dan menghindari tatap muka langsung yang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan Bupati Musa Ahmad berpesan untuk beberapa kendala yang dihadapi secepatnya bisa di carikan solusi sehingga tidak menghambat pelayanan publik ini. (Red)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *