Bupati Lamteng Musa Ahmad, Hadiri Rakor Perdana di Sesat Agung Nuwo Balak
Maret 4, 2021
0 comments
Share

Bupati Lamteng Musa Ahmad, Hadiri Rakor Perdana di Sesat Agung Nuwo Balak

3 0
Read Time:43 Second

Buana Media Lampung, Lamteng- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana di Sesat Agung Nuwo Balak. Kamis (04/03 2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan acara diawali dengan Penandatanganan Fakta Integritas yang diwakili oleh Sekda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD. Penandatanganan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada ASN terhadap tugas pokok dan Fungsi pekerjaan yang dilaksanakan.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Tengah mengatakan untuk saling berkoordinasi tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat dituntaskan dan diselesaikan secara baik dan benar.

Lebih lanjut, berharap untuk bisa menerapkan juga menerjemahkan apa visi dan misinya bersama Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya untuk dilengkapi serta menjadi kesempurnaan sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya. (rls)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *