Bupati Lamteng Lepas 16 Peserta Jambore Nasional Xl 2022
Agustus 10, 2022
Redaksi (584 articles)
0 comments
Share

Bupati Lamteng Lepas 16 Peserta Jambore Nasional Xl 2022

0 0
Read Time:59 Second

Lampung Tengah -Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas 16 peserta yang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Gerakan Pramuka ke XI tahun 2022 di Cibubur, Rabu 10 Agustus 2022 di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak. Dalam Kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Dikbud, Kadis Kominfotik serta pengurus Pramuka Lampung Tengah.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Tengah Abdullhak mengatakan kegiatan Jamnas ke XI tahun 2022 di laksanakan pada 14 hingga 21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, di Cibubur. Dikatakannya, peserta yang dikirim mengikuti kegiatan Jamnas sebanyak 16 anggota pramuka pputra 8 dan 8 putri . “Keberangkatan 16 peserta Jamnas ini didampingi 2 orang pembina ,” ujar Abdulhak.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada peserta yang akan mengikuti Jamnas agar benar-benar menunjukan sikap bahwa yang layak terpilih sebagai peserta. “Karena jumlah yang mengikuti kegiatan Jamnas terbatas, maka tidak bisa mengakomodir semua peserta, sehingga hanya yang terpilih saja yang bisa berangkat,” kata bupati. Untuk itu, Bupati Musa Ahmad meminta kepada para peserta mengikuti seluruh kegiatan Jamnas dengan disiplin, dan jangan sampai larut dengan kegiatan lain, sehingga mengabaikan tugas pokok saat kegiatan dan bisa mengharumkan Nama Lampung Tengah di Tingkat Nasional. (AD)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment