Bupati Lampung Tengah menghadiri acara Jalan Sehat Kabupaten Lampung Tengah 2023 di Lapangan Kampung Segala Mider
Juli 29, 2023
0 comments
Share

Bupati Lampung Tengah menghadiri acara Jalan Sehat Kabupaten Lampung Tengah 2023 di Lapangan Kampung Segala Mider

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Lampung Tengah–Bupati Lampung Tengah menghadiri acara Jalan Sehat Kabupaten Lampung Tengah 2023 di Lapangan Kampung Segala Mider Kecamatan Pubian pada Sabtu 29 Juli 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir anggota DPRD Lampung Tengah, Ketua Komite Olahraga Masyarakat (KORMI) Lampung Tengah, Asisten Pemerintah dan Kesra, Kadisporabudpar, Camat, Kepala Kampung serta Masyarakat.

Ketua Kormi Lampung Tengah Marsha Dhyta mengatakan olah raga merupakan salah satu hal penting dalam rangka menjadikan diri sehat dan bugar untuk itu dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab Lampung Tengah dalam menjadikan masyarakat Lampung Tengah untuk hidup sehat. Tentunya kegiatan olahraga masyarakat merupakan hal yang harus terus dilakukan tiap hari dan tidak memakan biaya yang besar, dirinya sebagai ketua Kormi akan terus mendukung dan support Pemkab Lampung Tengah dalam mengadakan kegiatan Olahraga masyarakat lainnya tidak hanya Jalan Sehat namun bisa Olahraga ringan yang dilakukan setiap hari.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Jalan Sehat ini tentunya selain membuat badan sehat juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat lainnya dan menggerakan roda ekonomi masyarakat sekitar, sehingga perlu diadakan secara berkesinambungan. Musa juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat, sehingga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar. Pada acara jalan sehat tersebut juga Pemkab Lampung Tengah menyiapkan beberapa Doorprize diantaranya Lemari Es, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya.(Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment