Bupati Dawam Hadiri Haflah Khotmil Qur’an PPTQ
Mei 16, 2022
Redaksi (593 articles)
0 comments
Share

Bupati Dawam Hadiri Haflah Khotmil Qur’an PPTQ

0 0
Read Time:53 Second

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri acara Haflah Khotmil Qur’an Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an (PPTQ) Miftahul Jannah Sekampung, Rabu (18/5).

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada para wali santri yang telah menitipkan anaknya untuk dididik di pondok pesantren.

“Kepada para wali santri saya mengucapkan terimakasih sudah menitipkan anaknya disini. Ini suatu kebanggaan bagi kami, mudah-mudahan ilmunya bermanfaat dan dengan menitipkan anak-anak kita dipondok pesantren akan akhlaknya akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya Kang Dawam berharap melalui kegiatan tersebut ia beserta jajaran bisa belajar lebih tentang ilmu agama dan sebagai pengingat untuk terus mengamalkan Alquran.

“Saya jadi bupati bukan karena pinter tapi karena masyarakat yang memberikan kepercayaan, untuk itu saya membawa kepala dinas untuk saya ajak, ayo kita ngaji supaya kita ngerti ilmu agama,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasinya orang nomor satu di Lampung Timur itu juga akan memberikan hadiah kepada santri Lampung Timur penghafal Alquran berupa uang tunai.

“Sebagai bentuk kepedulian saya sebagai bupati insyaaAllah setiap santri yang hafal Alquran akan saya berikan santunan sebesar limaratus ribu rupiah”, tutupnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment