Bupati dan Wabup Lamtim Ikuti Rakerda PKK Provinsi Lampung Secara Virtual
Mei 31, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Bupati dan Wabup Lamtim Ikuti Rakerda PKK Provinsi Lampung Secara Virtual

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Lampung Timur – Bupati Lamtim Dawam Rahardjo bersama Wabup Lamtim Azwar Hadi dan Ketua TP PKK, Wakil TP PKK Lamtim mengikuti acara Zoom Meeting pembukaan Rapat kerjasama Daerah (RAKERDA) PKK Provinsi Lampung, di ruang rapat utama Sekdakab Lampung Timur (31/05/2021).

Dalam paparannya Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan, bahwa Rakerda PKK ini adalah sebagai wadah yang sangat penting dan strategis, untuk mengevaluasi dan menyusun rencana dan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang, sehingga timbul ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun dan memajukan organisasi.

“Harapan kedepannya TP PKK Kota/Kabupaten yang ada di Lampung, dapat menjadi organisasi yang tangguh serta dapat bersinergi dan membantu pemerintah daerah dalam upaya mengatasi berbagai masalah ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Masih dikatakan, Gerakan PKK harus cerdas dan cermat dalam menganalisa dengan segala sesuatu dengan baik. Karena dengan kecerdasan akan mampu menjawab tantangan dan memanfaatkan ruang yang ada.

“Maka untuk itu kami atas nama Ketua TP PKK Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh TP PKK Kabupaten/Kota yang ada di Lampung, semoga dengan adanya Rakerda ini bisa diperoleh sumbang saran melalui diskusi ini untuk merumuskan kebijakan serta merumuskan program prioritas yang akan dilaksanakan ke depannya.

“Saya berharap, seluruh jajaran TP PKK tidak berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergis dengan lembaga swadaya masyarakat, komponen masyarakat lainnya, dan Pemerintah Daerah. Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *