Bupati dan Kapolres Lamteng Bagikan Helm Gratis, Bagi Peguna Jalan Roda Dua yang Suratnya Lengkap
Maret 5, 2022
Redaksi (586 articles)
0 comments
Share

Bupati dan Kapolres Lamteng Bagikan Helm Gratis, Bagi Peguna Jalan Roda Dua yang Suratnya Lengkap

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

LAMPUNG TENGAH – Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Bupati Lampung tengah bersama Kapolres bagikan Helm dan sembako di Jalan lintas Sumatra depan Plaza Bandar jaya, Jum’at(4/3/22)

Kapolres Lampung tengah Dofei Fahlefie Sanjaya mengatakan hari ini kita lakukan giat Ops Keselamatan Krakakatau 2022 dengan bagikan Helm dan sembako.

Untuk Sembako kita berikan pada para tukang Becak, depan Plaza Bandar jaya, ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian di masa Pandemi ini.

” Bagikan Helm,bagi pengendara Roda dua yang memiliki Surat lengkap, Ia kita berikan Helm Standar SNI,ketika petugas melakukan pemeriksan surat surat Lengkap,” Kata Dofei Fahlefie Sanjaya .

Tujuan OPS Keselamatan Ini, kita melakukan tindakan Ultimiun Remedium dimana tindakan Hukum upaya terakhir,kita lebih dari pada Himbauan, Ketertiban dan juga pengarahan pada para peguna jalan.

Kapolres Lamteng kembali menjelaskan ,dimasa pandemi ini, kita lebih mengedepankan Prokes, di ops Keselamatan, selain bagikan Helm, kita juga berikan masker,dan juga petugas agar lakukan Sosialisasi terkait Prokes paparnya.

Sementara Bupati lamteng Musa Ahmad, agar bagi para peguna Jalan hendaknya patuhi aturan Lalulintas, siapkan Surat surat jalan sebelum Keluar rumah.

Dan juga untuk Orang tua, bagi anak anaknya yang membawa Motor,belum cukup umur,agar tidak di perbolehkan, ini menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

“Saya kembali menjelaskan, Pandemi belum berakhir hendaknya bagi warga yang hendak bepergian agar gunakan masker, dan Patuhi Prokes,” pungkasnya.

Fitri warga Kampung Poncowati, saat di berhentikan oleh petugas, sempat Khawatir, saya takut mas, kiraan ada apa.

“Enggak tahunya di Kasih Helm setelah di periksa Surat surat saya, terkait OPS Keselamatan,dengan membagikan Helm,untuk Peguna Jalan yang lengkap Surat suratnya,ini sangat baik Sekali,” pungkasnya.(rls)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment