Buka Trofeo Camat Metro Pusat Ceria, Wahdi Ikut Bermain Bola
Oktober 27, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Buka Trofeo Camat Metro Pusat Ceria, Wahdi Ikut Bermain Bola

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

METRO – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin membuka acara Kejuaraan Trofeo Camat Metro Pusat Ceria di Lapangan Hadimulyo Timur, Rabu (27/10/2021).

Pembukaan kejuarana Trofeo Camat Metro Pusat Ceria, sekaligus melakukan pertandingan perdana antara Melati Hadimulyo Timur dan Pemda Metro, terlihat Wali Kota Metro bermain memperkuat tim Pemda Metro.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dalam sambutanya, sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan Trofeo Camat Metro Pusat Ceria.

” Untuk tim sepak bola yang mengikuti kejuaran ini saya meminta dalam pertandingan menjaga seportivitasnya, menang kalah sudah soal biasa. Dengan berkumpul menjalin silaturahmi ini yang sangat penting bukan hanya dalam lingkup kerja, ” jelasnya.

Wahdi juga berharap, kejuaran ini dapat berlangsung dengan baiknya, tidak ada hambatan dan halangan apapun.

“Saya juga titip pesan kepada Camat Metro Pusat yang masih baru menjabat, kenali betul masyarakatnya di wilayah kerjanya, salaing dukung bersama stafnya tentu juga bu lurah sama dalam pelayanan untuk masyarakat harus baik,”kata dia

Sementara itu Camat Metro Pusat Yahya Rahmat, selama ini tim sepak bola pemda sempat vakum. Dengan dukungan walikota dan Wakil Walikota Metro sangat berharap sepak bola yang ada di Kota Metro bisa kembali hidup lagi.

“Dalam acara ini juga, bukan hanya semata bermian sepak bola saja, sebagai bentuk media dan sarana menyapaikan informasi gerakan percepatan vaksin,” jelasnya

Untuk di ketahui dalam Kejuaraan Trofeo Camat Metro Pusat Ceria akan bertanding 7 Tim Sepak Bola dengan sistem trofeo mini. Untuk tempat ada 3 Lapangan di pakai di wilayah Metro Pusat. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *