Bertambah 3 Pasien Di Metro, 1 Pasien Meninggal
Februari 2, 2021
richard (93 articles)
0 comments
Share

Bertambah 3 Pasien Di Metro, 1 Pasien Meninggal

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Buana Media Lampung, METRO – Kasus konfirmasi positif Covid-19 Kota Metro bertambah tiga orang. Dari penambahan tersebut, satu pasien meninggal dunia.

Ketiga pasien tersebut yaitu, ES (47) warga Iringmulyo, Metro Timur, pasien nomor 515 AI (11) warga Imopuro, Metro Pusat dan pasien nomor 516 AM (66) warga Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat.

“Iya hari ini ada penambahan tiga pasien Covid-19. Namun, satu pasien meninggal dunia,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Metro, Misnan, Selasa (2/2).

Pasien yang meninggal yaitu, pasien nomor 516. Yang bersangkutan masuk ke UGD RSUD Ahmad Yani pada 29 Januari dengan keluhan demam dan nafsu makan berkurang dan hasil rapid antigen reaktif.

“Pada tanggal 1 Februari pukul 18.00 WIB kesadaran pasien menurun dan pada pukul 18.25 WIB yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil TCM RSUD Ahmad Yani pasien dinyatakan positif Covid-19,” katanya lagi.

Untuk pasien nomor 514 merupakan seorang tenaga kesehatan di Batanghari, Lampung Timur dan suami yang bersangkutan merupakan suspek Covid-19 dan sedang dirawat di RSUD Ahmad Yani. Dari hasil swab, pasien dinyatakan positif Covid-19.

“Dan pasien nomor 515 merupakan anak dari pasien nomor 405 berinisial HA. Dari hasil swab yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini isolasi di rumah,” tambah dia. (Kurniawan).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *