Berenang di Ledeng, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia
Maret 24, 2021
0 comments
Share

Berenang di Ledeng, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Buana Media Lampung, METRO – Kabar duka menyelimuti keluarga korban tenggelam di saluran irigasi atau ledeng yang terdapat di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Rabu (24/3/2021) sore tadi.

Dari informasi yang dihimpun korban diketahui berinisial MR berusia delapan tahun. Ia merupakan putra dari ayah bernama Lukman dan ibu bernama Triani, warga RT 02, RW 01, Kel. Rejomulyo, Kec. Metro Selatan.

Dari pantauan media, terlihat tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro melakukan pencarian disekitar lokasi kejadian sejak dikabarkan tenggelam sekira pukul 12.45 WIB hingga diketemukan sekira pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan warga disekitar tempat kejadian penemuan jasad bocah tersebut. Diduga korban terpeleset dan terbawa arus saat bermain dipinggir ledeng.

“Jadi tadi itu, menurut warga sini pada cerita-cerita tadi, korban itu sempat dilihat oleh warga bermain di pinggir ledeng di kelurahan Sumbersari. Kemudian korban terpeleset dan hanyut terbawa arus air ledeng. Dan tadi sudah ditemukan tapi tidak tertolong lagi nyawanya,” ucap Bambang (45) warga setempat.

Sementara itu, Kasi pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kota Metro, Rohmad AM menyampaikan, korban ditemukan sejauh 300 meter dari titik korban tenggelam.

“Korban di temukan berjarak kurang lebih 300 meter dari pertama korban tenggelam, korban di temukan oleh warga dan tim BNPB kota dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian korban di bawa ke puskesmas Sumbersari Bantul untuk mendapat pertolongan Medis. Setelah sampai di puskesmas dan di periksa, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak puskesmas sumbersari Bantul,” ungkapnya.

Hingga kini, pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan. Namun, korban kini telah dibawa ke rumah duka di kelurahan Rejomulyo. (Red3)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *