Balai Desa Sukadana Ilir di Serbu Ratusan Warga
Oktober 11, 2021
0 comments
Share

Balai Desa Sukadana Ilir di Serbu Ratusan Warga

1 0
Read Time:53 Second

Lampung Timur- Desa Sukadana Ilir kecamatan Sukadana Lamtim menyelenggarakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat yang belum divaksin. Di balai desa Sukadana Ilir Senin (11/10).

Kades Sukadana Ilir Hamami, SE, MM mengatakan dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi di Lamtim yang terus dilaksanakan TNI Polri dan pemkab setempat, Desa Sukadana Ilir berinisiatif menyelenggarakan Vaksinasi massal.

“Dalam rangka membntu percepatan pencapaian vaksinansi di Lamtim, kami Desa Sukadana Ilir berinisiatif menyelenggarakan Vaksinasi massal yang di selenggarakan di Desa kami,” ujarnya.

Hamami tidak menyangka kalau masyarakat banyak yang antusias ingin vaksin sehingga Kantor Balai desa Sukadana Ilir di penuhi ratusan warga.

“Saya tidak menyangka kalau warga sangat antusias ingin vaksin, untuk sementara kami menyediakan 250 vaksin, apabila vaksin yang ada satt ini kurang kami akan kordinasi dengan puskesmas sukadana agar ditambah,” ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung tersebut selain perangkat desa turut dibantu dokter dan bidan dari puskesmas setempat.

“Pelaksanaan Vaksinasi saat ini selain perangkat desa kami juga di bantu oleh Dokter dan bidan dari puskesmas sukadana, untuk keamanan kami dibantu dari TNI dan Polri melalui babhin Babinsa setempat,” jelasnya. (Endar)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *