Azwar Hadi Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa
April 16, 2022
Redaksi (593 articles)
0 comments
Share

Azwar Hadi Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

0 0
Read Time:55 Second

LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi bantuan dan santunan dalam rangka silaturrahmi ramadhan pemerintah kabupaten setempat tahun 2022 di Masjid Al Hidayah Kecamatan Sukadana, Kamis (14/04).

Dalam sambutannya Azwar mengucapkan terimakasih kepada para pengurus mushola atau masjid atas kontribusinya dalam menegakkan agama didaerahnya dan memberikan santunan sebagai wujud terimakasih.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya menyampaikan apresiasi kepada pengurus masjid, mushola serta guru ngaji atas upaya dan perannya dalam menegakkan agama islam didaerahnya masing-masing, untuk itu kami Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui bagian Kesra memberikan bantuan dan santunan. Semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya,” terangnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu memohon dukungan dari masyarakat Sukadana untuk mewujudkan pembangunan didaerah tersebut.

“Kita upayakan untuk peningkatan pembangunan di Kota Sukadana ini agar lebih maju dan berkembang, untuk itu perlu adanya dukungan dari seluruh masyarakat Sukadana. Untuk itu mohon dukungannya, kerja sama dan doanya agar bisa terwujud,” ujarnya.

Diketahui dalam acara tersebut dilakukan santunan kepada anak yatim berjumlah 30 orang, perempuan kurang mampu, janda dan jompo berjumlah 12 orang serta dilakukan penyerahan bantuan 2 Alquran untuk Masjid Al Hidayah Desa Terbanggi Marga. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment