Azwar Hadi Doakan, Pembangunan Masjid Lancar Tanpa Hambatan 
Oktober 13, 2020
0 comments
Share

Azwar Hadi Doakan, Pembangunan Masjid Lancar Tanpa Hambatan 

0 0
Read Time:47 Second

 

 

 

BuanaLampung, Lampung Timur – Calon Wakil Bupati Lampung Timur diusung Partai Golongan Karya (Golkar), bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun 4 Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Imam.

 

Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan, kepada para panitia pembangunan Masjid do’a untuk tim  mudah-mudahan berjalan dengan baik dalam pembangunanya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.

“Semoga dalam pembangunan Rumah Ibadah  berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan, saya berterimakasih atas dukungan yang diberikan donatur yang sudah membantu meringankan dalam pembangunan masjid tersebut ,” kata dia (13/10/2020)

Tim Kemenagana Pasangan Calon DA-DI Edi Eqfrin Andi mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang sudah mengundang dan dipercayakan peletakan batu pertama kepada Calon Wakil Bupati Lampung Timur.

“Saya sebagai tim Calon Bupati dan wakil Bupati DA-Di sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mengundang dalam acara peletakan batu pertama,” pungkasnya.(ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *