Azwar Hadi Beri Ucapan Selamat Kepada Abas sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim yang Baru
September 17, 2022
Redaksi (407 articles)
0 comments
Share

Azwar Hadi Beri Ucapan Selamat Kepada Abas sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim yang Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Dalam Acara Rapat Paripurna pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur masa jabatan 2019-2024 mengucapkan selamat kepada Ahmad Basuki yang telah dilantik sebagai wakil ketua DPRD kabupaten setempat, Jumat (16/9).

“Saya atas nama Wakil Bupati Lampung Timur, menyampaikan selamat kepada saudara Hi. Ahmad Basuki, M. Pd.I, yang hari ini resmi sebagai Wakil Ketua DPRD. Secara khusus saya berharap kepada saudara Hi. Ahmad Basuki, M. Pd.I, dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat, dalam pembangunan demokrasi. semoga dapat segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan Pimpinan DPRD lainnya dalam memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat atas amanah yang telah rakyat percayakan kepada saudara,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Azwar juga berharap semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab, serta hubungan yang telah dibangun antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan DPRD Lampung Timur tetap terus terjaga dan semakin erat dan saling menguatkan dalam menghadapi berbagai masalah yang ada.

“saya berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pemerintah daerah dan dprd dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan,terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada rapat paripurna sebelumnya Wakil ketua lama Akmal Fhatoni dari Fraksi PKB diganti secara PAW kemudian pada rapat paripurna saat ini Ahmad Basuki yang akrab disapa dengan Abas Resmi Dilantik sebagai wakil ketua DPRD yang baru. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment