Atletik Metro Sumbang Dua Medali Emas di Porprov Lampung IX
Desember 10, 2022
Redaksi (593 articles)
0 comments
Share

Atletik Metro Sumbang Dua Medali Emas di Porprov Lampung IX

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Bandarlampung – Cabang Olahraga (Cabor) atletik Kota Metro berhasil menyabet dua medali emas, enam perak dan empat perunggu pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX.

Dua medali emas diraih oleh Ani Mayang Sari dari cabor atletik tolak peluru putri yunior B dan Devangga dari atletik lompat jauh putra yunior A.

Sedangkan enam perak diaraih oleh Naradi Prastawa tolak peluru putra yunior A, Ani Mayang Sari lempar lembing putri yunior B, Yudha Pratama lempar lembing putra senior, Dias Pratama lompat jauh putra yunior A, Zahra Andherta lari 400 meter gawang putri senior dan Joni Irawan dari atletik lontar martil.

Lalu medali perunggu diraih M Galih Febrianto tolak peluru putra yunior, Tia Oktaviana tolak peluru putri senior, Devangga lari 400 meter gawang putra yunior A dan Yudha Pratama cabor atletik lompat galah.

“Alhamdulillah kita memperoleh dua emas, enam perak dan empat perunggu. Ini sudah melebihi target. Saya sangat mengapresiasi semangat para atlet yang telah berjuang dengan maksimal mendapatkan medali untuk Kota Metro,” kata Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Metro, Dedy Hasmara di Bandarlampung, Sabtu (10/12).

Ia juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali. Dan bagi yang belum, ia meminta atlet untuk tetap semangat dan terus berlatih agar kedepan bisa meraih prestasi.

Dedy menambahkan, kedepan pihaknya akan menjaring dan melakukan pembinaan bagi atlet atletik Kota Metro agar kedepan semakin banyak prestasi yang bisa diperoleh.

“Iya karena saya masih baru menjadi Ketua PASI Metro, kita akan lakukan evaluasi. Dan kedepan tentu kedepan kita akan menjaring dan melakukan pembinaan kepada atlet atletik Metro,” tandasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment