Atasi Permasalahan Banjir, Anna – Fritz Akan Normalisasi Sungai di Metro
November 12, 2020
0 comments
Share

Atasi Permasalahan Banjir, Anna – Fritz Akan Normalisasi Sungai di Metro

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung, Metro – Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda akan melakukan normalisasi anak sungai khususnya titik yang sering menyebabkan banjir di Kota Metro jika mendapat amanah rakyat memimpin Bumi Sai Wawai.

“Iya tentu normalisasi ini salah satu upaya yang akan Anna – Fritz lakukan untuk mengatasi permasalahan banjir di Kota Metro,” ujar Anna ketika dikonfirmasi, Kamis (12/11).

Anna mengatakan, beberapa titik banjir di Kota Metro disebabkan karena meluapnya anak sungai milik provinsi. Karena itu, perlu adanya normalisasi di anak sungai tersebut.

“Kalau itu kan milik provinsi ya. Tentu kita akan bekerjasama dengan provinsi atau stakeholder lain untuk melakukan normalisasi di anak sungai itu,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, perbaikan jaringan drainase di Kota Metro juga akan dilakukan. Hal ini, agar ketika turun hujan dan debit air tinggi, tidak terjadi penyumbatan dan menyebabkan air meluap.

“Perbaikan drainase ini juga penting. Karena beberapa drainase sudah rusak, atau mengalami pendangkalan,” ucapnya.

Ia menambahkan, nantinya ia bersama Fritz Akhmad Nuzir juga akan melakukan penataan kota yang baik agar permasalahan banjir di Kota Metro bisa diatasi.

“Karena itulah mas Fritz pulang ke Metro. Jika mendapat amanah memimpin Metro kami akan tata Kota Metro agar lebih baik lagi dan permasalahan banjir tidak terjadi lagi,” tambahnya. (Hn)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *