Apresiasi Kerjasama Pengembangan SDM, Mabes Polri Berikan Penghargaan ke Pemkot Metro
Desember 19, 2022
Redaksi (604 articles)
0 comments
Share

Apresiasi Kerjasama Pengembangan SDM, Mabes Polri Berikan Penghargaan ke Pemkot Metro

0 0
Read Time:48 Second

METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Lampung dan diterima oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Senin (19/12).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkot Metro bekerjasama dengan Assessment Polri dalam Pelaksanaan Assessment (Penilaian Kompetensi) guna Pengembangan SDM di Kota Metro.

Dijelaskan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, terimakasih kepada Mabes Polri dan Polda Lampung dan dikhususkan untuk Polres Metro.

“Saya mewakili masyarakat Kota Metro dan Pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah berkerja dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Metro ,”kata dia

Lebih lanjut, penghargaan diberika ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Metro, yang patut disyukuri dan dibanggakan Kota Metro menjadi satu-satunya Kota yang mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri.

“Saya sangat bersyukur dan bangga Kota Metro yang kita cintai ini bisa mendapatkan penghargaan seperti ini, dukungan yang terbaik untuk kinerja Kepolisian dan programnya demi mewujudkan visi dan misinya kepolisan kedepan,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment