Anna-Fritz Buat Taman Di Metro Menjadi Ruang Publik Kreatif
November 20, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Anna-Fritz Buat Taman Di Metro Menjadi Ruang Publik Kreatif

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Buana Media Lampung, METRO – Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir akan membangun taman-taman yang ada di Metro menjadi ruang publik kreatif, ketika nantinya mendapat amanah memimpin daerah yang memiliki gelar Kota Pendidikan itu.

Anna mengatakan, yang dimaksud dengan ruang publik kreatif yaitu pemanfaatan taman bukan hanya sebagai paru-paru kota. Tetapi juga menjadi tempat untuk masyarakat belajar, tempat masyarakat berkreatifitas, pemberdayaan masyarakat, dan lainnya.

“Nah konsep Anna – Fritz seperti ini. Jadi taman bukan hanya sebagai ruang terbuka hijau dan paru-paru kota. Tetapi kita ingin taman di Kota Metro ini bisa menjadi tempat yang komplit nantinya,” kata Anna, Jum’at (20/11).

Ia menjelaskan, nantinya ruang publik kreatif tersebut akan dikolaborasikan dengan urban farming yang akan diterapkan Anna – Fritz kedepan. Hal ini, agar tempat perekonomian bagi masyarakat.

“Selain itu Anna – Fritz ingin taman-taman kita nantinya bisa menghasilkan banyak potensi daerah disana,” paparnya.

Tambah Anna, terkait penataan taman, tentunya bukan hanya soal menanam pohon, bunga dan lainya. Tetapi bagaimana taman tersebut nantinya bisa menghasilkan hal-hal produktif untuk Kota Metro.

“Taman bukan hanya menanam pohon, fasilitas umumnya ada. Tetapi kami ingin taman sebagai tempat bersantai dan berkumpul bisa menghasilkan hal-hal yang produktif kedepanya. Dan itu yang akan Anna – Fritz lakukan,” tuturnya. (Hn).

Tags anna-fritz
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *