2024 Mendatang, PPP Targetkan Satu Fraksi di Lamtim 
September 14, 2021
Redaksi (492 articles)
0 comments
Share

2024 Mendatang, PPP Targetkan Satu Fraksi di Lamtim 

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Lampung Timur – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur targetkan satu Fraksi pada legislatif 2024 mendatang.

Begitu setidaknya disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Provinsi Lampung, Supriyanto.

Penegasan tersebut disampaikan Supriyanto saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten Lampung Timur Selasa 14/09/21, dikantor DPC PPP.

Seperti diketahui Partai Politik (Parpol) yang memiliki motto Merawat Persatuan Dengan Pembangunan itu selama empat (4) periode tidak pernah memiliki kursi dilegislatif Kabupaten Lampung Timur.
Karenanya kedepan pada periode 2021-2026 pada kepemimpinan Amir Faisol dapat menjadikan kader-kadernya duduk sebagai wakil rakyat dikursi legislatif.

Menurut Supriyanto, terwujutnya impian dan harapan tersebut tentu berada dipundak Ketua DPC Kabupaten.
,”Tentu dengan bantuan dan kerja sama tim pengurus pengurus PPP dikabupaten,”

Usai Muscab ke IV DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Selasa 14/09/21 Amir Faisol ditetapkan sebagai Ketua DPC PPP Lampung Timur periode 2021-2026.

Ida Danasari Anggota PAC Batanghari Nuban, yakin dengan apa yang menjadi harapan DPW.
,”Kita lihat itu dari beberapa bulan perjalanan sejak kepemimpinan Pak Amir Faisol, semua yang tergabung di PPP ini berjalan sebagaimana mestinya, jadi kami yakin apa yang menjadi harapan DPW akan dapat tercapai,” ujar Ida optimis.

Kepada awak media Amir Faisol Faisol menyambut baik apa yang menjadi harapan Kerua DPW PPP Lampung.
,”Saya tentu akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target dan harapan Ketua DPW, karena sudah lama Parpol kita tidak ada perwakilan di parlemen, tapi kedepan keyakinan itu ada,” tegas Amir Faisol. (Edr)

Tags 2024, Lamtim, PPP
Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *